Selasa, 25 September 2012

Massimiliano Allegri Bantah Mau Mundur


Massimiliano Allegri - Milan
AFP

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri membantah pemberitaan sejumlah media massa Italia yang mewartakan dirinya mempertimbangkan untuk mundur dari Rossoneri menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim.

Posisi Allegri sebagai pelatih dikabarkan terancam setelah Milan hanya mencatat satu kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan di seluruh kompetisi. Milan akan menjamu Udinese besok malam.

“Sebelum masuk ke sesi tanya jawab, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal,” ujar Allegri kepada wartawan.

“Saya membaca sejumlah media massa yang menyebutkan saya ingin mundur. Saya tidak pernah menyerah, karena itu sama saja tidak menaruh respek kepada klub dan fans di 

masa-masa sulit seperti sekarang. Ini sungguh mengganggu saya.”

“Ketika saya memulai musim ini setelah penjualan pemain di musim panas, saya menerima tantangan dengan antusiasme dan determinasi tinggi. Apa yang kami peroleh sejauh ini 

bukan bencana besar, tapi beberapa hasil tertentu membuat Anda berkembang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar